Senin, 04 Juni 2012

Warga Kel. Harapan Mulia dan Kel. Cempaka Baru Jakpus Antusias Pelayanan Terpadu Malam Hari

                   Fatahillah SH MH Wakil Walikota Jakpus foto bersama penerima sertifikasi.

Jakarta, Sorot News
Pelayanan terpadu yang diselenggarakan Pemkot Jakarta Pusat pada malam hari di Kel. Harapan Mulia yang di pimpin oleh Drs. Suprapto M.Si dan Cempaka Baru yang di pimpin oleh Asep Mulyaman M,AP mendapat sambutan antusias dari warga. Terbukti dengan banyaknya warga khususnya warga se-Kecamatan Kemayoran yang mendatangi tempat pelayanan terpadu yang diselenggarakan di halaman SMP 269 Jakpus,Rabu (23/5/2012).

Acara dihadiri Wakil Walikota Jakpus Fatahillah SH MH, didampingi Sekretaris Walikota dan jajarannya, Camat Kemayoran Marhayadi M.Si , Tokoh masyarakat, seluruh Ketua RW  Kel. Harapan Mulia, Ketua RW Kel. Cempaka Baru, FKDM, LMK, Lurah se-kecamatan Kemayoran, PKK dan TPK berjalan lancar dan khidmat.

Menurut keterangan, pelayanan terpadu tersebut meliputi 22  pelayanan. Seperti diantaranya, bidang kependudukan, SIM, Sertifikasi Unggas, Kartu Kuning, Nikah massal,  penyuluhan sosial, Konsultasi dan informasi IMB, Tata Kota, Izin UUG, kesehatan dan lain – lain.

Wakil Walikota Jakarta Pusat Fatahillah SH MH mengatakan, “pelaksanaan pelayanan terpadu malam hari merupakan terobosan atau  inovasi yang dilakukan pihak Pemkot Jakpus. Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat,”ungkapnya. Ditambahkan, selain itu Wakil Walikota Jakpus mengingatkan dan mengajak kepada semua lapisan masyarakat untuk menjaga lingkungan dan keindahan kota dikarenakan jajaran asisten pembangunan dan lingkungan hidup telah menyelesaikan dan menyelenggarakan adipura dengan baik di tingkat provinsi dan nasional.
 
Fatahillah memaparkan berbagai hasil kegiatan yang sudah dilaksanakan pemerintah provinsi DKI Jakarta antara lain penanggulangan banjir seperti kanal banjir timur dan kanal banjir barat. Lain dari itu wakil walikota mengucapkan banyak terima kasih kepada Camat Kemayoran dan jajarannya yang sudah memberikan kontribusi ke tingkat kota dengan program lomba Pemanfaatan Pekarangan (PTP) yang sudah menjuarai tingkat nasional.

Abu Nasirudin, Ketua LMK Harapan Mulia sekaligus Tokoh masyarakat dalam sambutannya mengatakan,”  saya mewakili masyarakat Kel. Harapan Mulia dan Cempaka baru berharap dengan adanya pelayanan terpadu malam hari tidak hanya dilakukan setahun sekali karena banyak manfaatnya untuk warga yang tidak bisa mendapatkan pelayanan di siang hari. Selain itu saya berharap untuk pemberdayaan masyarakat ditingkatkan untuk kesejahteraan masyarakat baik Fisik sosial maupun ekonomi,”ungkapnya.(Dedy Rahman/Sutisna)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar