Senin, 04 Juni 2012

Porlin Botak Kagum Anak Muda SAKATA


Jakarta,Sorot News
Sosok Tubuh Porlin yang sangat ideal, indah dan berotot ini turut menghibur pengunjung Kota Tua di acara Hip-Hop yang dilakukan oleh teman-teman dari Sanggar Sakata (Sahabat Kota Tua). Porlin pun telah mengundang pengunjung  menyaksikan Hip-Hop . “saya bangga ada di Sanggar Sakata (Sahabat Kota Tua), karena dengan adanya saya disini saya lebih mengenal fans-fans saya dan saya pun tidak ingin membuat jarak antara saya dengan fans.”Ujar Porlin Botak, Artis Antagonis, saat ditemui di Taman Fatahilla, depan Ged. UPK, Sabtu (27/05). 

Porlin Botak, melihat suasana Kota Tua yang luar biasa banyak terjadi perubahan terkagum-kagum melihat ramainya kehidupan di Kota Tua, dengan berbagai aktifitas yang dikerjakan oleh anak-anak muda di Kota Tua. “Saya salut dengan anak-anak muda disini khususnya yang bergabung dengan Sakata (Sahabat Kota Tua), mereka dengan hebatnya bisa menampilkan penampilan-penampilan yang sangat luar biasa.”Jelasnya.

Kehebatan dan kemampuan yang luar biasa dari anak-anak muda Sakata, membuat saya terinspirasi kembali pada masa muda nya yang mempunyai keinginan dan cita-cita yang tinggi, “untuk mencapai cita-cita yang sangat tinggi ini perlu proses dan tidak mudah seperti membalikan telapak tangan, untuk itu kepada seluruh anak-anak muda di Sakata tetaplah bersemangat dan terus berjuang untuk menggapai cita-cita.”Pungkas Porlin kepada teman-teman Sanggar Sakata, saat ditemui di Ged. UPK, Sabtu (27/05). ( Dedy Rahman/Suwarsih )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar