Senin, 04 Juni 2012

PPK dan PPS se- Kecamatan Kemayoran Kampanye Sosialisasi PEMILUKADA

Wakil Walikota Jakpus berfoto bersama PPK dan PPS se-Kec. Kemayoran

Jakarta, Sorot News
Dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta bulan Juli mendatang, PPK dan PPS se-Kec. Kemayoran Jakpus siap untuk mensukseskan PILKADA 2012. Adapun upaya yang dilakukan PPK dan PPS se-Kec. Kemayoran dalam turut serta mensukseskan PILKADA 2012 yaitu dengan mengadakan Kampanye Sosialisasi PILKADA kepada warga khususnya masyarakat se-Kec. Kemayoran Jakpus.

Fatahillah SH MH Wakil Walikota Jakpus dalam kunjungan Pelayanan malam hari (23/5)di Kel. Harapan Mulia dan Cempaka Baru mengajak seluruh masyarakat se-Kec. Kemayoran untuk ikut serta Mengkualitaskan Demokrasi Pemilu Kepala Daerah pada tanggal 11 Juli 2012. “Untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur yang berkualitas untuk lima tahun mendatang,”ujarnya.

 Ari SH Ketua PPK Kec. Kemayoran mengatakan,”Kita akan merangkul warga yang ada di wilayah se-Kec. Kemayoran dan bekerja sama dalam melayani masyarakat dalam penyelenggaraan pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tahun 2012. Dan kami selaku PPK bersama PPS dan TPS selalu berkoordinasi dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Jadi kerja sama dan saling terkoordinasi kunci utama yang kita lakukan antara PPDP, PPS dan PPK di wilayah khususnya se-Kec. Kemayoran,”katanya.

Ditambahkan Ari SH,” DiKec. Kemayoran terdiri dari 8 PPS, antara lain PPS Harapan Mulia, PPS Sumur Batu, PPS Serdang, PPS Utan Panjang, PPS Cempaka Baru, PPS Kebon Kosong, PPS Kemayoran dan PPS Gunung Sahari Selatan. Dengan 8 PPS maka kita upayakan agar terkoordinasi dengan baik,” paparnya.

Ketua PPS Kel. Harapan Mulia, Madio Pristanto, S.Kom mengatakan,”Kami bersama anggota PPS  selalu berkoordinasi dan terus memantau sejauh mana keikutsertaan warga di wilayahnya dalam pelaksanaan PILKADA nanti. Kita lakukan sosialisasi PILKADA ke RW dan RT hingga masyarakat agar memperoleh pendataan yang akurat,”ungkapnya.
Dengan kerja sama yang baik, saling terkoordinasi serta bersinergi sesama anggota akan menciptakan suatu hasil yang maksimal. Semoga Kampanye Sosialisasi yang dilakukan PPK dan PPS Kec. Kemayoran lakukan akan menginspirasi PPK Kecamatan lainnya.(Dedy Rahman/Sutisna)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar