Selasa, 29 November 2011

Penampakan Pocong dan Kuntilanak gemparkan warga Roxi Mas


JAKARTA, SOROT NEWS – Warga Gang Subur, depan Roxy Mas, Gambir, Jakarta Pusat, hingga hari ini, Selasa (29/11) malam, masih ramai di padati warga. Semakin malam warga semakin banyak berdatangan untuk melihat penampakan hantu tersebut. Akibatnya jalan raya dari arah Harmoni ke Grogol, tepatnya di Jembatan kali Jeling, depan Roxy Mas, macet panjang.


Menurut salah satu warga,"sudah empat hari hantu pocong dan kuntilanak menggemparkan warga sekitar". Dari hasil pantauan, ada beberapa warga yang memang mengabadikan penampakan hantu melalui ponselnya.


Tuti warga krendang, ketika mendengar informasi adanya penampakan hantu, segera ia mendatangi tempat tersebut. Dalam ponsel miliknya, tampak jelas sosok penampakan hantu didekat pohon." Saya sengaja datang kemari karena penasaran saja, seperti apa sosok pocong itu",katanya.


Untuk mengantisipasi hal yang tidak di inginkan, tokoh masyarakatpun ikut andil agar warga tidak menjadi resah. Polsek Gambir pun ikut serta untuk menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas.(Dedy/Firman/Ntis)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar