Senin, 04 Juni 2012

Ibunda Citra Skolastika Dukung kegiatan SAKATA


Jakarta,Sorot News
Sabtu siang yang cerah, secerah para pengunjung meramaikan Kota Tua, beragam acara menghiasi Kota Tua dengan nuansa yang berbeda mulai dari Mueum Sejarah Jakarta dengan Hip-Hop nya, Museum Keramik dengan acara musik dan perlombaan, Museum Wayang dengan pertunjukan Wayang Kulit semalam suntuk dan Museum Lainnya yang ada di Kota Tua tidak kalah juga dengan berbagai pertunjukan lainnya.

Ibunda Citra Skolastika, Finalis Indonesian Idol 2010 saat berjalan-jalan mengunjungi Kota Tua terkejut melihat Kota Tua saat ini. Dahulu saya mengenal Kota Tua tidak sehebat dan semeriah sekarang. Dan saya baru tahu kalau di Kota Tua ini ternyata ada Sakata ( Sahabat Kota Tua ), perubahan yang sangat luar biasa dan kegiatan seperti  ini memang perlu di support karena kegiatan ini sangat positif sekali untuk anak-anak muda saat ini. Disamping itu kegiatan ini juga mengurangi dampak yang negatif yang biasa terjadi oleh anak-anak muda sekarang,”ujarnya.

Dengan semangatnya Ibunda Citra dalam mendukung kegiatan Sakata, beliau rela untuk berpanas-panasan di acara Hip-Hop yang dilakukan anak-anak Sakata, dan beliau berjanji akan membawa Citra datang ke Kota Tua ini khususnya Sakata untuk mensupport anak-anak muda yang memiliki bakat yang penuh talenta.

Sementara itu Mansur Amin, Ketua Umum Sakata, menjelaskan “ kegiatan yang hari ini berlangsung yakni Hip-Hop merupakan salah satu dari bahagian dari kegiatan Sanggar Sakata, karena selain hari sabtu ini kami dalam setiap hari selalu ada aktifitas dan semua dari teman-teman Sanggar Sakata, ada Keroncong, Regge, Akuistik, Modern Dance, Melukis, Kerajinan Kerang,Musikalisasi Puisi, Teater, Tari dan lain sebagainya. Semua teman-teman bisa memanfaatkan Sanggar Sakata dengan sebaik-baiknya.”ujarnya.  
( Dedy Rahman/Suwarsih )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar