Senin, 04 Juni 2012

TETAP EKSIS DI BELANTIKA MUSIK INDONESIA

Citra Scholastik

Jakarta, Sorot News
Penyanyi jazzy asal Sleman, Yogyakarta telah berhasil menyelesaikan single Every Body You dan Pasti Bisa, kini telah menjadi hits di Belantika Musik Indonesia.
“Aku menyanyikan lagu tidak harus jazzy, meski karakter aku jazzy tapi aku bisa menyanyikan lagu apa saja sesuai dengan karakter ku. “
 
Wanita cantik yang satu ini selalu ada ide bagaimana untuk bisa menjadikan diri nya lebih maju dan sukses di Dunia Musik Indonesia. Meski banyak tren musik saat ini seperti boy band, rocker, pop dan sebagainya, tetapi Citra ingin menjadi diri nya sendiri. Dengan demikian tidak ada yang bosan dengan Citra. Terutama kekhasan karakter salah satu kelebihan yang dimiliki Citra, sehingga Citra tetap Eksis di Belantika Musik Indonesia.

Jebolan Idol 2010 asal Sleman, Yogyakarta ini sangat memperhatikan sekali Indonesian Idol 2012 kali ini. Dan untuk saat ini Citra mengidolakan   Febri karena Febri memiliki karakter yang sangat khas, tapi Citra juga mengidolakan Sean karena baginya Sean bisa dibilang American Idol. “ Untuk menjadi penyanyi yang dinginkan, Sean bakal jadi Idol nya Indonesian Idol dan American Idol. Tegas pemilik nama Skoastika Citra Kirana Wulan.
 
Citra sangat mengharapkan untuk Indonesian Idol selanjutnya, agar bisa mencari bibit-bibit yang bagus, mempunyai karakter yang sangat khas, dan unik, karena bagi nya untuk ajang pencarian bakat yang hanya sekedar menjadi seorang penyanyi sudah banyak banget tapi kalau yang unik masih sangat jarang.
 Selain sukses di Dunia Musik Indonesia, Citra juga ingin menjadi seorang yang tidak hanya sekedar bernyanyi tetapi Citra bisa menjadi seorang penghibur yang juga bisa disukai oleh masyarakat Indonesia, untuk itu dalam waktu dekat Citra akan mengikuti les Publik Speaking, Bahasa Inggris dan Dance. ( Dedy Rahman/Suwarsih )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar