Senin, 04 Juni 2012

Sakata Dukung Program Jakarta Haritage


Jakarta, Sorot News 
Keindahan Kota Tua sangat diakui  oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia bahkan selain kita bisa menambah pengetahuan dan pengalaman yang sangat berarti dalam hal Sejarah Jakarta dan Sejarah Indonesia kita juga bisa menikmati berbagai seni budaya yang di prakarsai oleh Sakata ( Sahabat Kota Tua ) dalam mendukung kebijakan UPK Kota Tua.

Kepala UPK Kota Tua Jakarta, Drs. Gathut Dwi Hastoro, M.Hum, mengatakan, “Saya sangat mendukung sekali dengan adanya Sakata ( Sahabat Kota Tua ), karena dengan adanya Sakata telah membantu lahirnya Program Jakarta Haritage Trust, saya harapkan kegiatan-kegiatan Sakata bisa mengcover Destinasi Pariwisata yang ada di Jakarta.”

Sebagai masyarakat Indonesia yang mencintai budaya Indonesia, dengan terbentuknya Sakata bisa melakukan kegiatan yang sifatnya postif, “ Sakata ini adalah rumah kita mari kita mengapresiasikan bakat yang kita miliki dan mari kita bangun bersama dan jadikan Kota Tua menjadi lebih indah dan bisa kita nikmati bersama sebagai Destinasi Pariwisata Jakarta.” Tegas Gathut, saat ditemui di Ged. UPK, Kota Tua, Jakarta Jum’at (25/05).

Agar tetap terjaganya keindahan Kota Tua, Gathut pun menghimbau kepada seluruh Sahabat Kota Tua, agar bisa menjaga budaya santun, budaya indah dan seni budaya yang sudah tercover oleh Sakata. (Dedy Rahman/ Suwarsih )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar