Selasa, 22 November 2011

Jakarta Timur Gegap Gempita Sambut Bang Adji

JAKARTA, SOROT NEWS - PEMBEKALAN dengan tema Konsolidasi dan Koordinasi Realisasi Dukungan Collect KTP yang pada hari Sabtu (19/11) lalu dilakukan di dua tempat berlangsung meriah. Dua tempat tersebut adalah di Ghandi Memorial School Kemayoran dan Carefour Cakung Jakarta Timur.

Di awal, acara dibuka dengan yel-yel Bang Adji.. Yes, Bang Adji.. Menang, Jakarta..Bangga, ini mampu membuat suasana gegap gempita.

Ribuan pendukung yang hadir berduyun-duyun memenuhi dua tempat tersebut. Dan mereka serentak mendukung untuk kelancaran dan kesuksesan pencalonan Bang Adji sebagai Gubernur Jakarta.

Di tempat pertama tersebut hadir sekitar seribu lima ratus pendukung yang berasal dari korwil Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan. Sedangkan di tempat kedua, dengan jumlah pendukung yang hampir sama, hadir masyarakat dari korwil Jakarta Timur.

Khusus di wilayah Jakarta Timur ini, Bang Adji yakin akan mendapatkan dukungan yang lebih dari masyarakat disana. Jakarta Timur yang merupakan wilayah ibukota dengan jumlah penduduk terbanyak tersebut digadang-gadang menjadi basis suaranya.

“Di Jakarta Timur ini nanti kita akan memenangkan suara rakyat, sebagai modal untuk membawa perubahan Jakarta tercinta,” katanya mantab, seperti yang dilansir hendardjisoepandji.net

Dalam orasinya, Bang Adji menekankan kepada seluruh pendukungnya bahwa saat ini kita akan berperang untuk memenangkan suara rakyat demi membawa perubahan Jakarta yang lebih baik, sehingga kita menjadi bangga Jakarta.

Walaupun begitu, perang ini harus dilandasi dengan keluhuran budi, etika, tata krama dan ketinggian moral. “Seperti yang dilakukan Rasullah dahulu dalam menaklukkan jazirah arab agar masyarakatnya memeluk Islam,” Beliau mencontohkan. “ Kita harus satu tekad, satu hati untuk memperbaiki Jakarta,” imbuhnya.

Selain itu, masih menurut bakal calon (balon) kandidat Gubernur DKI Jakarta dari jalur inndependen tersebut, menyampaikan bahwa dalam suatu peperangan hal mutlak adalah motivasi. “Dengan motivasi sebagai landasan berbijak melakukan perubahan. Maka setelah itu motivasi bangkit dan dibungkus dengan do’a. Agar Tuhan meridhoi usaha kita,” pungkasnya. (aum/RULI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar