Selasa, 22 November 2011

Dihadiri lebih dari 1000 Relawan, Bang Adji Berikan Pembekalan untuk Pengumpulan KTP



JAKARTA, SOROT NEWS - EMPAT ratus ribu KTP sebagai syarat, minimal untuk pencalonan Gubernur DKI Jakarta. Melalui calon independen, bukanlah angka yang sedikit.

Syarat administrasi tersebut harus tepat dipenuhi sesuai dengan syarat yang telah ditetapkan KPUD Provinsi DKI Jakarta.

Alasan inilah yang mendorong Bang Adji, sapaan akrab. Mayjen TNI (Purn) Drs. Hendardji Soepandji, SH untuk melakukan pembekalan kepada para pendukungnya diseluruh wilayah pemilihan DKI Jakarta.

“Dengan melakukan arahan dan memberikan gambaran teknik pengumpulan KTP yang benar kepada para pendukung, saya harapkan nantinya kerja KPU dalam melakukan pengecekan akan lebih mudah. Karena KTP yang kami kumpulkan InsyaAllah tidak ganda, sesuai aturan,” ujarnya saat acara Konsolidasi dan Koordinasi Realisasi Dukungan Collect KTP di Ghandi Memorial School Kemayoran, Sabtu (19/11),seperti yang dilansir
hendardjisoepandji.net

Acara yang juga digunakan juga sebagai ajang silaturrahim antara Bang Adji dengan para pendukungnya tersebut dihadiri oleh lebih dari 1000 relawan yang berasal dari Korwil Jakarta Pusat dan Korwil Jakarta Utara.

Bakal calon (balon) Kandidat Gubernur DKI Jakarta dengan jargon Bangga Jakarta tersebut, tampil terdepan dalam memberikan materi pembekalan. Tidak hanya pendukungnya yang dengan sukarela datang, tetapi Beliau juga antusias berkomunikasi langsung dengan Pandji Muda (Pemuda Pendukung Hendardji Soepandji).

“Saat ini kita akan berperang untuk memenangkan suara rakyat untuk membawa perubahan Jakarta yang lebih baik, sehingga kedepan kita bangga menjadi masyarakat Jakarta,” tegasnya. “Namun, perang ini harus dengan landasan keluhuran budi, etika, tata krama dan ketinggian moral,” ucapnya mantab.

Dalam kesempatan tersebut, Bang Adji juga menyampaikan, sampai saat ini dirinya belum menentukan kandidat yang akan mendampinginya dalam pencalonan nanti. Namun dirinya memberikan sinyal akan mengambil wakil dari parpol. “Karena saya maju dari independen, yang saya inginkan saya tidak hanya kuat di mata rakyat tetapi saya juga akan kuat di pemerintahan. Jadi untuk wakil, akan saya percayakan dari parpol,” ungkapnya.

Harapannya nanti, kerja Beliau untuk membawa peremajaan total dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat Jakarta kearah yang lebih baik akan mendapatkan dukungan yang solid dari masyarakat, institusi pemerintahan daerah, dan legislatif. (aum/RULI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar